Berbagi berbagai info dan pengetahuan umum. Disini kamu akan mempelajari apa yang ingin kamu pelajari, apa yang ingin kamu baca, dan apa yang ingin kamu ketahui.

Tempat Kuliner Hits dan Unik di Bandung Yang Wajib Anda Kunjungi

Kota Bandung begitu terkenal dengan berbagai pilihan tempat kuliner yang tiada habisnya. Berbagai tempat makan di Bandung terkenal dengan sajian kuliner khas Bandungnya yang sangat lezat dan pastinya terjangkau serta murah meriah.

Di era zaman yang modern ini, banyak sekali tempat kuliner yang unik yang wajib Anda kunjungi di Kota Kembang ini. Salah satunya yaitu tempat kuliner Jongko Jurig yang bertempat di Jalan Abdurrahman Saleh 83 Samping Bank, Pajajaran, Bandung.

Seiring semakin canggihnya teknologi, tempat kuliner ini tak kalah ketinggalan zaman. Tempat kuliner ini pun mempunyai cara unik tersendiri guna memiliki banyak peminat. Banyak sekali orang yang ketika mereka sedang makan, sebelumnya mereka akan memfoto terlebih dahulu makanan mereka sebelum dimakan dan mempostingnya di akun media sosial mereka. Sepertinya di zaman ini belum afdol rasanya jika belum selfie dengan makanan. Benar kan? Pastinya Anda juga begitu. Tapi ada juga orang yang gengsi atau malu ketika ingin berfoto dengan makanan dan gagal mengabadikan moment ketika Anda sedang makan entah dengan keluarga, pacar, maupun kerabat atau teman Anda.

Uniknya, di tempat kuliner Jongko Jurig ini akan ada yang memfoto dan mengabadikan moment Anda dan dipostingkan di akun istagram @jongkojurig
Hal ini merupakan Hobby tersendiri bagi Rifan Nuari Pratama selaku pemilik Jongko Jurig ini dan menerapkan konsepnya untuk Jongko Jurig guna menambah banyak minat pembeli.

Tempat ini juga selalu ramai pengunjung setiap harinya karena tempat ini bebas untuk semua kalangan. Selain itu, banyak juga dari komunitas seperti komunitas motor dan lain-lain yang menjadikan ini sebagai tempat favorit mereka dan dijadikan sebagai tempat nongkrong.





Nah, mengenai menu makanan di Jongko Jurig ini apa aja sih menu yang disediakan? Tentunya tersedia banyak menu yang bakal membuat  Anda tertarik dan ingin mencicipinya.

Berikut menu favorit yang disajikan oleh tempat kuliner Jongko Jurig.

Jika Anda suka Mie, cobalah untuk mencicipi menu favorit ini. Menu ini terbukti dapat memuaskan perut Anda. Selain itu, rasanya pun tak kalah lezat seperti yang ada di restoran lain. Mie dengan campuran tulang dan telor ini menambah cipta rasa tersendiri yang begitu lezat. Anda juga bisa menambahkan bumbu lain seperti sambal jika Anda suka pedas.





Menu favorit lainnya yaitu ceker tulang. Selain Mie, tempat ini juga menyediakan menu Ceker Tulang. Menu ini memiliki sajian rasa yang lezat dan tentunya halal. Bahan dasarnya pun bersih dan Tidak mengandung bahan lain yang bebahaya. Menu ini disajikan bagi Anda yang suka dengan rasa pedas. Namun Anda juga bisa memesan menu ini tanpa pedas dan tak kalah lezat. Untuk ceker nya sendiri bisa disajikan pakai kuah ataupun dibakar.





Selain menu makanan favorit, tersedia juga banyak minuman favorit yang disediakan Jongko Jurig dengan harga terjangkau dan murah meriah. Diantaranya yaitu es durian yang disajikan komplit dengan berbagai topping.







Masih banyak lagi menu favorit lainnya yang ga kalah Hitz di Jongko Jurig seperti sosis bakar, ceker bakar, cilok, dan masih banyak lagi.


Jika Anda penasaran dan berminat, buktikan langsung ke markas Jongko Jurig di Jalan Abdurrahman Saleh 83 samping Bank, pajajaran, Bandung. Jongko Jurig buka setiap hari, namun libur di hari Kamis dimulai waktu 18.30 s/d 02.00 dini hari.

Anda juga dapat melakukan Pesan Antar dengan menghubungi berikut ;

Whatsapp : 0898-060-9133
Instagram : @jongkojurig


Pesan Antar ini baru berlaku untuk daerah Bandung dan sekitarnya.







Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tempat Kuliner Hits dan Unik di Bandung Yang Wajib Anda Kunjungi