Berbagi berbagai info dan pengetahuan umum. Disini kamu akan mempelajari apa yang ingin kamu pelajari, apa yang ingin kamu baca, dan apa yang ingin kamu ketahui.

Inilah Kelebihan Cewek yang Disukai Banyak Cowok

Setiap cowok biasanya punya hal yang berbeda-beda saat suka sama seorang cewek. Hal yang sering cowok lihat pada seorang cewek kebanyakan hampir sama? Berikut beberapa hal diantaranya yang disukai cowok dari cewek.

Mempunyai pikiran yang terbuka

Cewek yang open minded itu biasanya banyak tahu. Jadi, bisa diajak ngobrol apa saja dan pasti selalu nyambung. Hal ini juga yang pastinya bikin cewek terlihat lebih menarik di mata cowok. Cewek dengan pikiran terbuka juga lebih disukai banyak orang, karena dirinya pasti mau mendengarkan dan menerima pendapat orang lain.

Humoris

Coba bayangkan kalau kita bertemu seseorang yang terus menerus pasang tampang jutek. Pasti bakal terasa tidak menyenangkan. Nah, salah satu yang bisa bikin cowok tertarik dengan cewek itu saat si cewek punya selera humor yang tinggi. Cewek humoris biasanya lebih periang dan bisa menghibur orang lain.

Bisa Diandalkan
 
Sebagai cewek kita juga harus bisa jadi seseorang yang bisa diandalkan. Cowok biasanya nggak suka cewek manja, karena nantinya malah bisa menyulitkan. Cewek yang bisa diandalkan biasanya bakal selalu menemani sang cowok dalam kondisi apapun.

Ramah

Saat mendekati seorang cewek, cowok biasanya akan membawa si cewek bertemu teman-teman atau keluarganya. Duh, siapa sih yang suka cewek bertingkah sombong? Pasti nggak ada kan.
Penyayang
Biasanya cowok juga suka dengan cewekpenyayang. Soalnya, cewek penyayang bakal punya sikap yang lemah-lembut. Bisa tahu bagaimana memperlakukan orang lain dengan baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Kelebihan Cewek yang Disukai Banyak Cowok