Berbagi berbagai info dan pengetahuan umum. Disini kamu akan mempelajari apa yang ingin kamu pelajari, apa yang ingin kamu baca, dan apa yang ingin kamu ketahui.

Ternyata Orang Yang Suka Selfie Memiliki Ciri Yang Berbeda-beda. Andakah Salah satunya?

Kegiatan mengambil gambar diri sendiri atau yang lebih sering disebut selfie kini sudah menjadi hal yang wajib dilakukan, terutama ketika sedang liburan. Banyak tujuan orang melakukan selfie, dari sekedar menunjukkan kisah hidup dalam bentuk foto hingga untuk kesenangan pribadi.

Ternyata, tipe-tipe orang yang suka selfie memiliki jenis atau cirri yang berbeda-beda. Berikut yang kita kategorikan yaitu para pecinta selfie yang terdiri dari tiga jenis:

1. Komunikator

Para komunikator ini mengambil foto selfie untuk memulai percakapan dan diskusi. Tipe ini ingin membagikan informasi kepada satu sama lain, meskipun hanya sekedar menunjukkan apa yang sedang mereka lakukan. Selain itu, tipe komunikator juga menggunakan selfie untuk mendokumentasikan hidup mereka untuk dijadikan kenang-kenangan.

2. Suka pamer

Serupa dengan tipe komunikator, tapi tipe yang ini tidak ingin memfokuskan selfie mereka pada lokasi atau even yang sedang mereka hadiri. Fokusnya haruslah diri mereka sendiri. Tipe ini hanya akan mengunggah foto dimana mereka tampak paling menarik.

3. Si pembuat autobiografi

Tipe pembuat autobiografi ini disebut-sebut menggunakan selfie untuk merekam momen, mengekspresikan diri, dan bercerita. Berbeda dengan tipe kedua, tipe ketiga ini tidak tertarik untuk memamerkan apa yang mereka lakukan atau seperti apa tampak mereka. Tipe ini menganggap selfie untuk mencari jati diri dan membantu mereka untuk menerima diri mereka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ternyata Orang Yang Suka Selfie Memiliki Ciri Yang Berbeda-beda. Andakah Salah satunya?