Berbagi berbagai info dan pengetahuan umum. Disini kamu akan mempelajari apa yang ingin kamu pelajari, apa yang ingin kamu baca, dan apa yang ingin kamu ketahui.

5 Makanan Yang Bisa Bikin Ginjal Kita Sehat

5 Makanan Yang Bisa Bikin Ginjal Kita Sehat - Semua orang ingin memiliki Ginjal dalam tubuh yang sehat. Namun untuk menjadikan ginjal sehat tentunya pelu proses dan perawatan.

Berikut makanan yang di rekomendasikan untuk menyehatkan Ginjal Anda.

1. Apel

Buah apel ini kaya dengan sifat anti inflamasi, serat dan vitamin. Dimana Apel mampu mengurangi kolestrol, mencegah sembelit hingga menjaga ginjal tetap sehat. Jadi sangat dianjurkan untuk mengkonsumsinya.

2. Red Paprika

Menurut penelitian buah yang berwarna hijau, kuning, merah, atau ungu ini memiliki manfaat rendah kalsium, kaya akan vitamin A, C, B6, Asam Folat dan serat. Serta juga kaya akan likopen yang membantu menjaga timbulnya kanker.

3. Cranberries

Tumbuhan ini adalah semacam obat alami infeksi saluran kemih, karena meningkatkan tingkat asam urine. Mereka juga mencegah kanker pada ginjal. Sangat disarankan juga untuk mengkonsumsi ini. Karena tumbuhan ini juga bermanfaat untuk menyehatkan Ginjal

4. Ikan

Hewan laut ini kaya manfaat dan protein, namun jika anda mengkonsumsinya 3 kali sehari dapat menurunkan kolestrol pada tubuh, dan mengurangi peradangan dalam tubuh, serta melawan kanker. Mereka ini juga kaya dengan asam lemak, omega 3 dan anto oksidan.

5. Putih telur.

Putih telur adalah sumber protein yang mudah diasimilasi oleh tubuh. Mereka juga rendah kadar potasium. Putih telur juga bermanfaat untuk kesehatan ginjal Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Makanan Yang Bisa Bikin Ginjal Kita Sehat